Masuki Musim Libur, Haramain Tambah Jam Operasional

AMPHURI.ORG, JEDDAH—Memasuki musim libur, kereta cepat Haramain akan beroperasi selama sebanyak 16 layanan setiap harinya. Liburan akan berlangsung pada 3 hingga 19 Januari 2020.

Menurut pernyataan Departemen Proyek Kereta Haramain, yang dilansir Saudi Press Agency, layanan non-stop kereta cepat akan dimulai dari pukul 08.00 pagi waktu setempat dan akan berlanjut sampai pukul 11 malam sepanjang pekan.

Seperti dilansir ihram.co.id dari Saudi Gazette, kereta akan mengoperasikan layanan antara Mekkah dan Madiah melalui King Abdulaziz International Airport (KAIA) di Jeddah dan kawasan ekonomi Raja Abdullah di Rabigh. Demikian seperti dikutip ihram.co.id, Rabu, (01/1/2020).

Kereta cepat Haramain yang menghubungi Mekkah dan Madinah itu kembali beroperasi sejak 18 Desember lalu, setelah vakum lebih dari dua setengah bulan.

Sejak 11 Desember, kereta mulai beroperasi dari stasiun kereta api terminal baru KAIA Jeddah. Sebelumnya, kereta api beroperasi di stasiun utama Sulaymaniyah di Jeddah hingga akhirnya terjadi kebakaran besar 29 September lalu. (hay)

Share your thoughts

× Informasi Umroh ? Klik Disini