Perjalanan Umroh Landing MADINAH

Perjalanan UmrohPendaftaranSudah TermasukPembatalanPembayaran

Hari ke 1 : JAKARTA – MADINAH

  • Pukul 09.00 berkumpul di lounge ( Hotel Sheratton/Bandara ) untuk manasik Umrah dan tehknis keberangkatan.
  • Pukul 11 .00 menuju Airport Soekarno Hatta.
  • Pukul 13.00 Take off Menuju ke Madinah by SV 825. Tiba di Bandara Madinah sekitar
  • pukul 18.35. Proses imigrasi lanjut ke kota madinah dengan bis. Tiba di Hotel Check in dan istirahat

Hari ke 2 : MADINAH

  • Setelah shalat Subuh, berziarah ke Makam Rasullulah SAW & para sahabat dengan di dampingi Muthawif

Hari ke 3 : MADINAH

  • Pukul 08.00 Berziarah menuju Djabal Uhud, lalu sholat duha di Masjid Quba,  Pasar Kurma  dan Masjid qiblatain  Setelah itu kembali ke hotel dan Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari ke 4 : MADINAH – MAKKAH

  • Setelah Sholat Jum’at persiapan berangkat ke Makkah, mandi sunah ikhram di hotel. Berangkat menuju ke Makkah dan mengambil Miqot di Biir Ali. Tiba di Makkah, langsung menuju Restaurant untuk berbuka puasa dan meyimpan barang – barang dikamar lalu mengerjakan ibadah Umroh, setelah itu istirahat di hotel.

Hari ke 5 : MAKKAH

  • Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. Itikaf (Free Program)

Hari ke 6 : MAKKAH

  • Pukul 08.00  berziarah ke Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina dan Jabal Tsur. Berakhir di Ja’ronah ( bagi yang akan melaksanakan umroh kedua mengambil miqot ) bagi yang tidak mengikuti umrah kedua memperbanyak ibadah di Makkah.

Hari ke 7 : MAKKAH

  • Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram ( Sholat Fardhu,sholat sunah tahajud,sholat sunah dhuha,Tawaf sunah dll)
  • Pukul 12.00 Thawaf Wada’ setelah selsai tawaf  Wa’da kembali ke Hotel.
  • Pukul 14.00  bersiap-siap untuk Check Out Hotel untuk menuju  Jeddah,  Setibanya di Jeddah  dilanjutkan  city tour meliputi:
  • Masjid terapung,(Awalnya masjid ini sempat diberi nama masjid Fatimah kemudian pemerintah Saudi Arabia mengubah nama masjid ini menjadi Masjid Terapung ,masjid ini terletak di atas laut MerahLaut Merah,( kisah Nabi Musa A.S. yang dikejar oleh Fir’aun dan tentaranya kemudian atas izin Allah S.W.T beliau berhasil menyeberangi laut merah yang terbelah hingga selamat sampai ke Palestina bersama para pengikut setianya ,laut ini juga memisahkan benua Asia dengan benua Afrika)

Hari 8 : MAKKAH – JEDDAH

City Tour Pasar Balad

  • Pukul 03.55 Pesawat take off menuju Jakarta.
  • Pukul 10.05 Tiba di Jakarta, maka selesailah Umroh Bersama PT. Al Aqsha Jisru Dakwah, Aamiin.

Hari 9 : JEDDAH – JAKARTA

Pendaftaran
  1. Pas Foto background putih, fokus wajah 80% ukuran 4 x 6 = 6 Lembar
  2. Paspor asli dgn nama 3 kata contoh : Ilham Wira Pratama
  3. Buku Kuning (Buku suntik meningitis)
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Buku Nikah Asli bagi yang berangkat Suami – Istri
  7. Akte Kelahiran Asli bagi yang berangkat anak
  8. Kartu Keluarga asli bagi yang berangkat wanita dengan umur diatas 45 th.
  9. Untuk wanita yang berangkat sendiri usia dibawah 45 th, dikenakan bayaran mahram sebesar Rp. 300.000,-
  10. Menyerahkan tanda jadi booking seat sebesar Rp. 10.000.000,-

 

Harga Sudah Termasuk

✅ Tiket Pesawat PP
✅ Visa Umroh
✅ Manasik Umroh
✅ Tour Ziarah ke kota Mekah dan Madinah
✅ City Tour Jeddah
✅ Transportasi bus full AC selama di perjalanan
✅ Akomodasi Hotel / Penginapan
✅ Makanan Indonesia catering 3x sehari
✅ Ziarah (city tour) di Makkah, Madinah dan Jeddah
✅ Pembimbing Ibadah dan Muthawif (guide) yang berpengalaman
✅ Air Zamzam 5 liter
✅ Handling dan Perlengkapan

Harga Belum Termasuk

χ Pembuatan passport & dokumen perjalanan lainnya
χ Kelebihan Bagasi (Maks. 30Kg)
χ Tour-tour/acara diluar program atas permintaan sendiri
χ Pengeluaran Pribadi seperti laundry, tips, telepon, dll
χ Pengurusan Surat Mahram
χ Suntik Meningitis
χ Transport dari daerah asal (di luar Jakarta)
χ Pengiriman perlengkapan

Pembatalan Umroh

Pembatalan yang sudah confirm, harus dibuat secara tertulis untuk menghindari kesalah pahaman dan dapat lebih efektif untuk dapat diterima oleh perusahaan. Biaya pembatala sebagai berikut :

  • Pembatalan 3 minggu sebelum keberangkatan dipotong 25 % dari Harga Paket
  • Pembatalan 2 minggu sebelum keberangkatan dipotong 50 % dari Harga Paket
  • Pembatalan 1 minggu sebelum keberangkatan dipotong 75 % dari Harga Paket
  • Pembatalan 2 Hari sebelum keberangkatan Uang Paket Umrah Anda HANGUS

[table “105” not found /]

[/su_box]

PILIHAN HOTEL MAKKAH

Elaf Mashaer

Elaf Al Mashaer Hotel Makkah terletak strategis di Ajyad, salah satu area lokal paling terkenal di kota ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dimiliki oleh kota yang aktif ini. Dengan lokasi obyek wisata utama di kota ini yang sangat dekat seperti Menara Abraj Al Bait, Menara Jam Makkah Royal, Rumah Sakit Gawat Darurat Ajyad, tamu akan sangat menyukai properti ini.

Ajyad Makarim Hotel

Terletak strategis di Ajyad, Makarem Ajyad Makkah Hotel adalah tempat ideal untuk memulai menjelajahi Mekkah. Hanya 80 KM dari sini, hotel bintang 5 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Menara Abraj Al Bait, Rumah Sakit Gawat Darurat Ajyad, Menara Jam Makkah Royal hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Makarem Ajyad Makkah Hotel berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, toko serbaguna, layanan kebersihan harian.

Para tamu dapat memilih dari 409 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Makarem Ajyad Makkah Hotel adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Mekkah.

Dar Al Eiman Hotel

Ketika mengunjungi Mekkah, Anda akan merasa layaknya di rumah ketika berada di Royal Dar Al Eiman Hotel yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Pusat kota terletak hanya sekitar 1.0 Km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 90 menit. Untuk menuju berbagai pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata setempat, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena properti ini terletak dekat dengan Menara Abraj Al Bait, Menara Jam Makkah Royal, Rumah Sakit Gawat Darurat Ajyad.

Royal Dar Al Eiman Hotel berkomitmen untuk memastikan kenyamanan selama Anda menginap dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu. Properti ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki televisi layar datar, linen, cermin, ruang penyimpanan pakaian, akses internet – WiFi, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah beraktivitas seharian Properti memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang memungkinkan Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Dengan lokasi dan fasilitas idealnya, Royal Dar Al Eiman Hotel dapat memenuhi berbagai macam hal.

Royal Tower Fairmont Hotel

Makkah Clock Royal Tower, A Fairmont Hotel merupakan pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesir yang menawarkan akomodasi berkualitas di distrik berbelanja, kebudayaan, aktivitas keagamaan di Mekkah. Properti ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 0.15 Km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 70 menit untuk mencapai bandara. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, properti ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Menara Jam Makkah Royal, Makka auction, Rumah Sakit Gawat Darurat Ajyad.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di properti yang ada Mekkah ini. Layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus merupakan fasilitas yang tersedia untuk memberikan kenyamanan kepada para tamu.

Semua kamar memiliki sejumlah kenyamanan seperti televisi layar datar, linen, cermin, handuk, ruang penyimpanan pakaian untuk menyenangkan semua tamu. Properti memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang memungkinkan Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Mekkah, jadikanlah Makkah Clock Royal Tower, A Fairmont Hotel rumah Anda ketika berlibur.

PILIHAN HOTEL MADINAH

Al Salihiya Hotel
Al Salihiya Hotel terletak di kawasan Madinah Pusat di Al Madinah, 250 meter jarak menuju Pelataran Masjid Nabawi, 600 meter dari Old Bazaar, dan 200 meter jarak menuju Pemakaman Al Baqia. Akomodasi ini berjarak 2,1 km dari Mazaya Mall, 4,4 km dari Al Noor Mall, dan 6 km dari Masjid Quba.
Mubarak Silver Hotel

Mubarak Silver Hotel merupakan pilihan yang tepat ketika mengunjungi Madinah. Merupakan perpaduan sempurna antara penghematan dan kenyamanan, properti ini menawarkan suasana yang dengan fasilitas yang di desain untuk wisatawan seperti Anda.

Kamar di Mubarak Silver Hotel memiliki kulkas dan penyejuk udara.

Selama Anda menginap, gunakan fasilitas yang ditawarkan, seperti layanan kamar.

Saat berkunjung, jangan lupa untuk mampir ke restoran populer di Madinah yang menyajikan udang seperti Al Baik Restaurant, yang jaraknya berdekatan dengan Mubarak Silver Hotel.

Selalu ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan di area ini: telusuri tempat bersejarah populer seperti Jannatul Baqi dan Abu Bakar Masjed.

Di Mubarak Silver Hotel, kenyamanan dan kepuasan Anda adalah yang utama, dan mereka tak sabar untuk menyambut Anda di Madinah.

Royal Inn Al-Nokhba Hotel

Ketika mengunjungi Medina, Anda akan merasa layaknya di rumah ketika berada di Royal Inn Al-Nokhba Hotel yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Old Bazaar, Hasan ibn Ali, Masjid Bilal Ibn Rabah yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Medina ini. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus.

Royal Inn Al-Nokhba Hotel memiliki 340 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti televisi layar datar, lantai karpet, linen, cermin, handuk. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Medina, jadikanlah Royal Inn Al-Nokhba Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.

Madinah Movenpick Hotel

Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, Madinah Movenpick Hotel terletak strategis di Area Pusat, salah satu daerah lokal paling terkenal. Hotel ini terletak 0.1 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Masjid Bilal Ibn Rabah, Muhammad al-Baqir, Kubah Hijau.

Pelayanan dan fasilitas hotel kelas satunya menggambarkan pengalaman menginap di Moevenpick Hotels & Resorts yang menanti Anda di Madinah Movenpick Hotel. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus.

Suasana Madinah Movenpick Hotel tercermin di setiap kamarnya. televisi layar datar, akses internet – WiFi, akses internet WiFi (gratis), bak mandi whirlpool, kamar bebas asap rokok hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Madinah Movenpick Hotel adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Medina.

[table “96” not found /]
By, Epi Djuhadi – www.umrohhaji.net
Pastikan keberangkatan Anda menggunakan Jasa kami, umroh murah langsung Madinah/Jeddah tanpa transit, insya Allah dilaksanakan setiap satu minggu sekali selama musim umroh.

Hari ke 1 : JAKARTA – MADINAH

  • Pukul 09.00 berkumpul di lounge ( Hotel Sheratton/Bandara ) untuk manasik Umrah dan tehknis keberangkatan.
  • Pukul 11 .00 menuju Airport Soekarno Hatta.
  • Pukul 13.00 Take off Menuju ke Madinah by SV 825. Tiba di Bandara Madinah sekitar
  • pukul 18.35. Proses imigrasi lanjut ke kota madinah dengan bis. Tiba di Hotel Check in dan istirahat

Hari ke 2 : MADINAH

  • Setelah shalat Subuh, berziarah ke Makam Rasullulah SAW & para sahabat dengan di dampingi Muthawif

Hari ke 3 : MADINAH

  • Pukul 08.00 Berziarah menuju Djabal Uhud, lalu sholat duha di Masjid Quba,  Pasar Kurma  dan Masjid qiblatain  Setelah itu kembali ke hotel dan Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari ke 4 : MADINAH – MAKKAH

  • Setelah Sholat Jum’at persiapan berangkat ke Makkah, mandi sunah ikhram di hotel. Berangkat menuju ke Makkah dan mengambil Miqot di Biir Ali. Tiba di Makkah, langsung menuju Restaurant untuk berbuka puasa dan meyimpan barang – barang dikamar lalu mengerjakan ibadah Umroh, setelah itu istirahat di hotel.

Hari ke 5 : MAKKAH

  • Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. Itikaf (Free Program)

Hari ke 6 : MAKKAH

  • Pukul 08.00  berziarah ke Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina dan Jabal Tsur. Berakhir di Ja’ronah ( bagi yang akan melaksanakan umroh kedua mengambil miqot ) bagi yang tidak mengikuti umrah kedua memperbanyak ibadah di Makkah.

Hari ke 7 : MAKKAH

  • Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram ( Sholat Fardhu,sholat sunah tahajud,sholat sunah dhuha,Tawaf sunah dll)
  • Pukul 12.00 Thawaf Wada’ setelah selsai tawaf  Wa’da kembali ke Hotel.
  • Pukul 14.00  bersiap-siap untuk Check Out Hotel untuk menuju  Jeddah,  Setibanya di Jeddah  dilanjutkan  city tour meliputi:
  • Masjid terapung,(Awalnya masjid ini sempat diberi nama masjid Fatimah kemudian pemerintah Saudi Arabia mengubah nama masjid ini menjadi Masjid Terapung ,masjid ini terletak di atas laut MerahLaut Merah,( kisah Nabi Musa A.S. yang dikejar oleh Fir’aun dan tentaranya kemudian atas izin Allah S.W.T beliau berhasil menyeberangi laut merah yang terbelah hingga selamat sampai ke Palestina bersama para pengikut setianya ,laut ini juga memisahkan benua Asia dengan benua Afrika)

Hari 8 : MAKKAH – JEDDAH

City Tour Pasar Balad

  • Pukul 03.55 Pesawat take off menuju Jakarta.
  • Pukul 10.05 Tiba di Jakarta, maka selesailah Umroh Bersama PT. Al Aqsha Jisru Dakwah, Aamiin.

Hari 9 : JEDDAH – JAKARTA

  • Insha Allah membawa “Umrah Maqbul” Aamiin ya Robbal alamin

Perjalanan Umroh Landing MADINAH

Share your thoughts

× Informasi Umroh ? Klik Disini