Umroh Februari

Umroh Bersama KH Entis Sutisna, Kyai Kondang dari Cimande – BOGOR, Tgl. 23 Februari 2020

Umroh Februari Paket 12 Hari lebih bernilai, bermakna, aman dan Amanah Bersama Kyai Kondang KH Entis Sutisna dari Cimande – Bogor. Harga Paket cukup fantastis. Dan kami juga dapat berikan harga umroh murah yang terbaik dengan Budget minimal bisa berangkat Umroh. Silahkan atur sendiri tanggal keberangkatan (minimal 20 orang). Hubungi kami di no HP 081932751014 (WA).


Paket Umroh Februari MURAH 12 HARI

Suhu merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhitungkan bila ingin melaksanakan ibadah Umroh. Musim panas biasanya terjadi pada bulan Juni-Agustus. Suhu di Mekkah dan Madinah bisa mencapai lebih dari 45-55 derajat celcius. Untuk musim dingin biasanya terjadi pada November hingga Februari. Suhu pada siang hari mencapai 38-42 derajat celcius, sementara suhu malam hari di kota Mekkah dan Madinah bisa mencapai 8 hingga minus 2 derajat Celsius. Pada bulan Februari hingga Mei cuaca cukup bersahabat. Perubahan suhu yang cukup drastis, iklim gurun dan kelembaban yang rendah, maka sebaiknya Jemaah lebih bijak dalam memilih waktu untuk melaksanakan ibadah umroh.

Pada bulan Februari hingga Mei cuaca cukup bersahabat. Perubahan suhu yang cukup drastis, iklim gurun dan kelembaban yang rendah, maka sebaiknya Jemaah lebih bijak dalam memilih waktu untuk melaksanakan ibadah umroh.

 

× Informasi Umroh ? Klik Disini